Pokja REDD+ Kalbar Susun Proposal Pendanaan Green Climate Fund

Pontianak. Kelompok Kerja (Pokja) REDD+ Kalimantan Barat (Kalbar) kembali menggelar rapat penting. Kali ini rapat digelar untuk menyusun proposal pendanaan Green Climate Fund. Tak hanya itu, rapat juga membahas rencana digelarnya Festival REDD+.

Rapat digelar di Hotel Santika Hotel Pontianak, 19 Agustus 2019. Ketua Pokja REDD+ Kalbar, Dr Ir H Gusti Hardiansyah M Sc QAM membuka rapat tersebut. Dalam arahannya, meminta seluruh anggota Pokja segera menuntaskan proposal sangat penting itu. Tentunya dengan proposal tersebut bisa mendatangkan pendanaan dari luar demi keberlangsungan program REDD di Bumi Khatulistiwa.


“Saya yakin, Pokja bisa menyelesaikan proposal ini. Kemudian, kita juga sedang merancang untuk membuat Festival REDD+. Selama ini banyak masyarakat termasuk juga lembaga pemerintah banyak belum tahu apa itu REDD+. Dengan festival inilah REDD bisa tersosialisasi,” harap Dekan Fakultas Kehutanan Untan ini.


Dalam kesempatan itu, hadir konsultan ahli Dr Arif Darmawan. Beliau termasuk konsultan yang banyak mendampingi Pokja dalam menyusun dokumen FREL dan SRAP REDD Kalbar. Kali ini Arif Darmawan datang lagi untuk mendampingi Pokja dalam menyusun proposal. *


0 Response to "Pokja REDD+ Kalbar Susun Proposal Pendanaan Green Climate Fund"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel