Tiga Anggota Pokja REDD+ Kalbar Dapat Posisi Baru


Pontianak. Ada berbeda untuk Kelompok Kerja (Pokja) REDD+ Kalbar ke depannya. Soalnya, tiga anggota Pokja yang selama ini sangat aktif mendapatkan promosi jabatan baru. Ketiga anggota itu adalah Yenny, Etty Septia Sari, dan Hadi Pranata.

Kamis, 22 Agustus 2019, Pemprov Kalbar menggelar Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrasi dan Pejabat Pengawas di Balai Petitih. Ada 288 pegawai di lingkungan Pemprov Kalbar yang diambil sumpahnya oleh Gubernur  H Sutarmidji. Dari 288 itu ada tiga anggota Pokja, Yenny, Etty Septia Sari, dan Hadi Pranata. Di lingkungan Pokja, semua tahu militansi ketiganya. Setiap kali ada pertemuan atau rapat, ketiganya selalu hadir dan aktif.

Jabatan Yenny S Hut MT sebelumnya adalah Kepala Seksi (Kasi) Dampak Lingkungan Bidang Tata Lingkungan dan Penegakan Hukum Dinas Perumahaan Rakyat Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kalbar. Sekarang, beliau diamanahkan memegang jabatan sebagai Kepala Bidang (Kabid) Tata Lingkungan dan Penegakan Hukum DPRKPLH Kalbar. Dari Kasi menjadi Kabid di dinas yang sama.

Sementara Etty Septia Sari ST MIL, jabatan lama sebagai Pelaksana pada Dinas PRKPLH Kalbar. Kemudian, dipromosikan menjadi Kasi Dampak Lingkungan Bidang Tata Lingkungan dan Penegakan Hukum DPRKPLH Kalbar. Istilahnya dari jabatan staf sekarang menjadi Kasi.

Sedangkan Hadi Pranata S STP M Si, jabatan lama Kabid Perlindungan dan Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem Dinas Kehutanan Kalbar. Jabatan barunya, Kabid Penyiapan Kawasan dan Pembangunan Transmigrasi Dinas Tenaga Kerja an Transmigrasi Kalbar. Dengan posisi barunya ini, Bang Aan – sapaan akrabnya – apakah tetap gabung di Pokja atau tidak. Yang jelas Bang Aan sudah menjadi keluarga besar Pokja.

Selamat dan sukses buat Bu Yenny, Bu Sari, dan Bang Aan. Semoga Pokja REDD+ semakin memberikan manfaat besar bagi pembangunan Kalbar. *  

0 Response to "Tiga Anggota Pokja REDD+ Kalbar Dapat Posisi Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel