Pokja REDD+ Kalbar Segera Luncurkan Website Resmi

Deddy Febriyadi
Pontianak - Banyak masyarakat belum tahu Kelompok Kerja (Pokja) REDD+ Kalimantan Barat. Pokja yang dibentuk berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Kalbar itu segera meluncurkan website resmi. Adanya website ini masyarakat bisa mengetahui apa saja yang telah kerjakan oleh Pokja.

"Adanya website ini, tujuan kita agar masyarakat mengetahui saya saja yang telah dikerjakan oleh Pokja. Dengan demikian, masyarakat lebih memahami kinerja yang telah diperlihatkan oleh Pokja dalam rangka menurunkan emisi gas rumah kaca di Kalbar," kata Yenny S Hut salah satu anggota Pokja REDD+ Kalbar di Hotel Haris Pontianak, Jumat (6/3/2020).

Yenny yang juga Kepala Bidang Penataan dan Pengawasan Lingkungan Hidup Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Kalbar mengambahkan, pembangunan website sudah berjalan 80 persen. Secara keseluruhan tampilan sudah bisa diakses, cuma perlu penyempurnaan beberapa menu.
Anggota Pokja REDD+ Kalbar sedang mendengarkan presentasi pembuatan website

"Dengan adanya website ini nanti, masyarakat Kalbar maupun orang luar bisa mengakses terkait data-data mengenai emisi gas rumah kaca. Ada juga kita menampilkan peta. Masyarakat bisa mengecek berbagai jenis hutan di Kalbar. Banyak informasi lain bisa diakses lewat website resmi Pokja," tambah Yenny.

Pembuat website, Deddy Febriyadi mempresentasikan hasilnya di aula Hotel Haris Pontianak, Jumat (6/3/2020). Dalam presentasinya, ia meminta masukkan dari seluruh anggota Pokja. Adanya masukkan tersebut dijadikan untuk menyempurnakan website itu sendiri. (ros)

0 Response to "Pokja REDD+ Kalbar Segera Luncurkan Website Resmi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel