Rapat Koordinasi Pokja REDD+ Kalbar dengan Pokja P3H Kubu Raya

Suasana rapat koordinasi Pokja REDD+ Kalbar dengan Pokja P3H Kubu Raya
Pontianak - Untuk pertama kalinya Kelompok Kerja (Pokja) REDD+ Kalbar melakukan rapat koordinasi dengan Pokja Percepatan Pelaksanaan Pertumbuhan Hijau (P3H) Kubu Raya. Rapat tersebut digelar di Kafe Intim Pontianak, 26 Oktober 2021.

“Sebelumnya kita memang sering bertemu dalam satu kegiatan. Namun, rapat secara khusus mempertemukan kedua Pokja ini, baru kali ini. Semoga setelah rapat koordinasi ini terjalin sebuah komunikasi yang kuat untuk mengimplementasikan proyek GCF TF Window B,” kata Ketua Pokja REDD+ Kalbar, Prof Dr Gusti Hardiansyah di Kafe Intim, Selasa (26/10/2021).


Gusti Hardianyah saat memberikan masukkan dalam rapat koordinasi
Proyek Governor’s Climate and Forest Task Force (GCF TF) Window telah diresmikan oleh Gubernur Kalbar, 30 September 2021 lalu. Proyek ini banyak ditangani oleh Pokja REDD+ Kalbar dengan Pokja P3H Kubu Raya. Kedua Pokja tersebut harus bersinergi agar implementasi proyek menjadi lancar. 

Untuk memperkuat sinergi kedua Pokja dilakukan rapat koordinasi. Dengan rapat tersebut Kedua Pokja bisa saling memahami tugas dan kerangka kerja di lapangan. “Yang terpenting, kita menyamakan persepsi terkait implementasi proyek,” kata mantan Dekan Fakultas Kehutanan Untan ini.


Dalam rapat koordinasi tersebut, kedua belah pihak awalnya memperkenalkan apa yang telah dicapai selama ini. Setelah itu, keduanya menyusun kerangka kerja yang nantinya bisa dijalankan berjalankan bersama. (ros)


0 Response to " Rapat Koordinasi Pokja REDD+ Kalbar dengan Pokja P3H Kubu Raya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel