Prof Gusti Hardiansyah Terpilih Ketua DPP FKRI

Prof Dr Ir H Gusti Hardiansyah MSc terpilih Ketua DPP FKRI 
Pontianak -  Guru besar Fakultas Kehutanan Universitas Tanjungpura (Untan), Prof Dr Gusti Hardiansyah M Sc terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Pusat Forum Kolaborasi Rimbawan Indonesia (FKRI) periode 2021-2022. Hari Jumat (12/11/2021) akan digelar acara serah terima jabatan tersebut.

“Ini sebuah amanah besar terutama dari para rimbawan seluruh Indonesia. FKRI akan mendukung program kerja pemerintah terutama di bidang kehutanan maupun bidang konservasi lainnya,” kata Prof Gusti di kantornya, Rabu (10/11/2021).

Terpilihnya Prof Gusti secara aklamasi. Mantan Dekan Fakultas Kehutanan Untan dua periode ini menggantikan ketua sebelumnya, Ir Lamris Sitompul IPU dari Universitas Mulawarman. Belia akan didampingi wakilnya, Prof Dr Ir Christine Wulandari MP dari Universitas Lampung. 


Acara serah terima jabatan itu dilangsungkan di Ruang Sekretariat Badan Kejuruan Teknik Kehutanan – PII Gedung Manggala Wanabhakti Blok IV Lantai 7 Wing B Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Pusat – 10270. Seluruh organisasi rimbawan di Indonesia, perguruan tinggi yang memiliki fakultas atau jurusan kehutanan diundang. Ada undangan secara offline, dan ada juga secara online mengingat Indonesia masih dilanda Covid19. 


Sejumlah anggota Kelompok Kerja REDD+ Kalimantan Barat merasa bangga Prof Gusti bisa menjadi Ketua DPP FKRI. Bagaimanapun beliau adalah masih Ketua Pokja REDD+ Kalbar. Di grup WA Pokja REDD+ Kalbar, beliau banyak mendapatkan ucapan selamat dan sukses. (ros) 



3 Responses to " Prof Gusti Hardiansyah Terpilih Ketua DPP FKRI"

  1. Selamat atas terpilihnya Prof Gusti Hardiansyah sebagai Ketua FKRI, semoga lancar mengemban amanah dan sukses selalu

    BalasHapus
  2. Selamat bang Deden. Sukses selalu

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel