Protokol Komunikasi GCF TF Window B Disepakati DLHK dan IHD

 Protokol Komunikasi GCF TF Window B Disepakati DLHK dan IDH


Syamsul Rusdi saat mempresentasikan Protokol Komunikasi 
Pontianak - Protokol Komunikasi proyek Governor’s Climate Forest Task Force (GCF TF) Window B telah disepakati Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kalbar dan Yayasan Inisiatif Dagang Hijau (IDH), Senin (1/11/2021). Protokol tersebut sangat penting dan merupakan referensi utama dalam menjalankan proyek yang telah diresmikan Gubernur Kalbar, 30 September 2021 lalu.

“Baru saja pertemuan antara Kepala Dinas LHK dengan Yayasan IDH. Kedua pihak menyepakati protokol komunikasi yang telah dirancang. Kesepakatan baru berupa paraf. Untuk tanda tangannya sedang dicarikan hari yang pas,” kata Syamsul Rusdi, koordinator perumusan Protokol Komunikasi di Hotel Ibis, Senin (1/11/2021).


Kesepakatan tersebut dilakukan di Kantor DLHK Kalbar. Kepala DLHK Kalbar, Ir Adi Yani MH mewakili Pemerintah Provinsi Kalbar. Sementara dari Yayasan IDH diwakili oleh ketunya, Fitrian Ardiansyah. Setelah kesepakatan itu, protokol komunikasi itu kembali didiskusikan dalam acara FGD.

“Memang sudah disepakati, namun masih bisa dikoreksi terkait penulisan atau tata bahasanya. Makanya di-FGD-kan untuk meminimalisir kesalahan pengetikan, tata bahasa, maupun yang lain,” jelas Syamsul.


Setelah FGD, Protokol Komunikasi tersebut akan ditandatangani pihak DLH dan IDH. Apabila sudah ditandatangani tidak ada lagi perubahan terhadap protokol tersebut. Kemudian, protokol itu menjadi referensi bagi para pihak yang terkait dengan proyek GCF TF Window B. (ros) 


0 Response to "Protokol Komunikasi GCF TF Window B Disepakati DLHK dan IHD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel